Sunday, March 24, 2013

Halo semuuaaaaa...

Halooo semuaaaa... perkenalkan nama aku Kelvin Pranata... Aku lahir di Medan tanggal 12 November 1993, umurku genap 20 tahun ini... Aku anak satu-satunya di keluargaku, pekerjaanku sehari-hari hanya membantu mama dan papa di toko dan ada bisnis kecil-kecilan yang sedang aku kembangkan supaya mendapatkan fasilitas internet.. Kebetulan aku punya 2 bisnis yang aku jalankan... jadinya ntar kukasih tau yaaa hehheehe...

Aku dulu sewaktu TK - SMA (tamat), aku sekolah di Yayasan Perguruan Hang Kesturi yang berlokasi di jalan Sutomo, alasan mama memilihkan sekolah Yayasan Perguruan Hang Kesturi untukku adalah karena jaraknya dari rumah ke sekolah dekat jadinya gak perlu keluar ongkos buat ke sana dan terus jalan pagi ke sekolah kan bagus untuk kesehatan kita, ya sebenarnya sih gak keberatan dimana aku di sekolahkan.
Seperti apa sih sekolahku? Nah ini penampakkannya hehe


Pernah ada satu kejadian ketika aku kelas 6 SD, hendak melanjutkan ke SMP namun tetap di sekolah Hang Kesturi, tetapi ada perubahan pikiran dari papaku, rupanya papaku memindahkanku ke sekolah lain dengan alasan supaya aku mencapatkan pendidikan yang lebih baik, pertama sih rasanya sedih karena harus berpisah dengan teman-temanku, soalnya aku sudah punya teman baik dan pastinya susah banget ya kalau berpisah hehehe...

Setelah setengah tahun berjalan di sekolah baruku, aku mengeluh atas ketidaknyamannya sehingga papaku mengantar aku balik kembali ke sekolahku yang dulu yaitu Yayasan Perguruan Hang Kesturi dan aku sangat senang, akhirnya aku kembali ke sekolahku, dan akhirnya aku melanjutkan sekolah ku sampai di SMA (Sekolah Menengah Atas), biasanya di SMA, akan selalu suruh dipilih mau masuk jurusan apa? IPA (Ilmu Pengetahuan Alam yang pelajarannya memuat Matematika Mendalam, Fisika, Kimia, Biologi) atau IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial yang pelajarannya memuat Matematika Mendasar, Ekonomi, Akuntansi, Geografi dan Sosiologi), akhirnya pilihanku jatuh sama IPA karena lebih menyukai Biologi dan Matematika dan akhirnya aku masuk ke kelas IPA.

Sekolahku berlanjut akhirnya sampai ke kelas 3, akhirnya dimana 1 tahun lagi kita akan tamat dan berpisah, biasa di kelas 3, kita disuruh memilih nama kelas, dan setelah saring beberapa, akhirnya kelas kita bernama ELEGANT (EnLightment of EgGhead As Neon lighT) artinya pelajar yang selalu terpencar seperti lampu Neon, setelah semua dilalui, teringat kita dari SD berjuang naik ke SMP dan SMa dan akhirnya kami lulus dan memilih tempat perkuliahan yang kami suka. Ada yg ke luar negri seperti Singapore, ada yang ke Jakarta, ada yag di USU, ada yang di Cendana (termasuk aku), ada yang di UNPRI dan masih banyak

Perguruan Tinggi Cendana itulah tempat perkuliahanku skrg, kenapa aku memilih Cendana? karena kakak angkatku yang merekomendasikannya dan ingin belajar ilmu marketingnya. Sekarang aku sedang berada di semester 5 dan sedang berjuang untuk bertahan 1 tahun lagi untuk menerima gelar BBA (Barchelor of Business Administration). Kebetulan di kampusku lebih banyak praktek dibanding teori dan sekarang tugasku adalah projek jualan yang nanti aku share di judul berikutnya. Mau lihat penampakkan kampusku? Ini dia
Disini tempat ilmu belajar Marketing Management yang paling bagus. bukan promosi ya hehehe tp benar sumpah bagusnyaa... Nah sharingku sampai disini dulu yaa

Salam
Kelvin Pranata
HP :083194510273
Pin bb : 29DF0320

No comments:

Post a Comment